24 C
id

HBK Tegaskan Menjadi Cagub NTB Bukan Prioritas Politik

Keterangan Foto: Anggota DPR RI Dapil Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, H Bambang Kristiono.


iteNTB - Anggota DPR RI Dapil Nusa Tenggara Barat, H Bambang Kristiono atau akrab disapa HBK menegaskan bahwa maju menjadi calon Gubernur Nusa Tenggara Barat pada Pilkada 2024 bukan prioritas politiknya saat ini.


"Menjadi Gubernur NTB bukan prioritas saya, karena Ibu Dian (istri, red) tidak  mengizinkan. Saya cukup menjadi wakil ketua di DPR RI," ujar HBK sapaan akrabnya kepada wartawan di Mataram, Minggu malam (26/9/2021).


Menurutnya, saat ini prioritas utamanya adalah menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI dari Dapil NTB I Pulau Lombok. Terlebih dirinya lebih sering membantu masyarakat melalui Yayasan HBK PEDULI yang dimilikinya.


"Melalui HBK PEDULI, saya bisa melayani rakyat dengan cinta. Saya sangat mencintai masyarakat, tanah dan budaya Lombok. Melalui inilah saya bisa bergerak, menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat," ucap Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra ini.


HBK menyatakan, menyambut Pilkada 2024. Partai Gerindra sudah menetapkan sejumlah calon yang nantinya bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Baik itu ditingkat Pilkada  provinsi, kabupaten dan kota. 


"Kalau untuk masing-masing Pilkada sudah ditetapkan orangnya. Nanti mereka inilah yang bertarung di Pilkada 2024," katanya.


Sebelumnya, nama HBK disebut-sebut menjadi kandidat calon kuat pada Pilgub 2024. Bahkan, namanya santer juga disebut akan menjadi penantang Gubernur NTB H Zulkieflimansyah dalam Pilkada 2024.





Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4