24 C
id

Jalin Keakraban dengan SDM PKH, Sari Yuliati Dukung Turnamen Futsal dan Bulutangkis

Keterangan Foto: Anggota DPR RI Dapil NTB 2 Sari Yuliati.


iteNTB - Anggota DPR RI Dapil NTB 2 Sari Yuliati mendukung penyelenggaraan lomba Futsal antar SDM PKH se-Lombok Timur 13 – 22 Desember 2021.


Kegiatan ini juga diikuti para alumni SDM PKH bersama staf Dinas Sosial Lombok Timur yang digelar di Kecamatan Jerowaru. Tak hanya lomba Futsal, juga digelar lomba bulutangkis di Kecamatan Selong.


Sari Yuliati menjelaskan hadirnya turnamen futsal maupun bulutangkis itu akan mampu untuk menambah keakraban dan saling bersinergi dengan SDM PKH maupun dinas sosial di Lombok Timur, NTB.


"Turnamen ini agar menjalin keakraban, sinergi dengan mitra SDM PKH dan Dinas Sosial, sekaligus saling mengenal," ujar Sari, Minggu (18/12/2021).


Selama ini tugas Pendamping Sosial PKH, cukup berat. Seperti melakukan kegiatan sosialisasi PKH kepada aparat pemerintah di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan, organisasi perangkat daerah, dan masyarakat umum. Melakukan pertemuan awal dan validasi data calon KPM PKH.


"Melakukan verifikasi komitmen kehadiran anggota KPM PKH pada layanan fasilitas pendidikan dan kesehatan pada waktu yang telah ditetapkan serta melakukan pendampingan KPM PKH dalam fasilitasi akses layanan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial untuk pemenuhan komitmen dan kewajiban sesuai ketentuan," katanya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4