24 C
id

Perslobar Rebut Puncak Klasemen Liga 3 NTB Setelah Tundukkan PS Bima Sakti 2-1

Keterangan Foto: Laga Perslobar dan PS Bima Sakti berkesudahan 2-1 untuk keunggulan Perslobar.

iteNTB - Laga tim unggulan Liga III Asprov PSSI Nusa Tenggara Barat zona Pulau Lombok antara PS Bima Sakti dan Perselobar yang berlangsung di GOR 17 Desember Kota Mataram, Minggu 12 Desember 2021, berakhir dengan kekalahan PS Bima Sakti dengan skors tipis 1-2.


Dalam laga tersebut, kedua tim terlihat bermain saling ngotot dan saling menyerang. Lebih awal Perselobar berhasil membobol gawang PS Bima Sakti melalui kaki Ali Usman. 


Ketinggalan 1-0, pemain Bima Sakti FC menaikan tempo permainan dan pada menit ke-26, pemain Bima Sakti FC nomor punggung 11 atas nama Farli berhasil mendaratkan tendangan manis dari luar kota pinalti ke gawang Perselobar sehingga membuat skor menjadi 1-1.


Namun tidak berselang lama, satu menit kemudian yakni pada menit ke 27, pemain Perselobar dengan nomor punggung 3 atas nama Oki Ananda, menambah pundi gol Perselobar dengan tendangan cantiknya dari pojok kiri gawang dari luar kotak pinalti gawang PS Bima Sakti, sehingga kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Perselobar. Kedudukan 2-1 ini kemudian bertahan hingga berakhirnya babak pertama.


Pada babak kedua, meski banyak peluang tercipta sepanjang permainan, namun penyerang kedua tim tidak mampu menciptakan gol. Akhirnya laga keenam antara Bima Sakti FC versus Perselobar ini dimenangkan oleh Perselobar dengan skor 1-2 untuk kemenangan Perselobar.


Berkat hasil pertandingan ini, Perselobar berhasil menduduki posisi pertama dalam urutan klasemen sementara Grup A Liga 3 Asprov PSSI NTB dengan tujuh kali main, 6 kali menang, satu kali seri, tanpa kekalahan dengan poin 19. 


Sementara PS Bima Sakti menempati posisi kedua dengan enam kali pertandingan, lima kali menang dan satu kali kalah dengan poin 15. Dan posisi ketiga ditempati oleh PS Mataram dengan enam kali main, lima kali menang, satu kali kalah, dengan poin 15.


Dikonfirmasi terkait kekalahan tersebut, Manager Tim PS Bima Sakti, Abdul Muis mengaku bahwa timnya kurang beruntung saja sehingga harus kalah dari Perslobar.


"Kita belum beruntung aja," katanya.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4