24 C
id

PS Bima Sakti Hajar PS Selaparang Raya 7-1

Keterangan Foto: Para pemain PS Bima Sakti. 

iteNTB - PS Bima Sakti menunjukkan keperkasaannya dengan menghajar PS Selaparang Raya dengan skor telak 7-1 dalam lanjutan Liga 3 Rayon Nusa Tenggara Barat (NTB) yang digelar di Stadion GOR 17 Desember Turida Kota Mataram, Rabu siang (1/12/2021).


Tujuh gol PS Bima Sakti ini disumbangkan melalui hattrick Junailfin 3 gol, Farli 2 gol, dan Hermadin (Borju) serta Muhajir masing-masing satu gol. 


Sejak awal laga, PS Bima Sakti sudah menghajar lawannya itu dengan skor 3-0. Kemudian di babak kedua, kembali PS Bima Sakti menghajar lawannya tersebut dengan skor 4-0, sebelum akhirnya ditutup melalui satu gol hiburan dari PS Selaparang Raya, sehingga skor akhir menjadi 7-1 untuk keunggulan PS Bima Sakti.


Atas kemenangan besar ini, anak asuh Coach Syamsudin untuk sementara sukses bertengger di peringkat pertama zona Pulau Lombok dengan poin 9 hasil tiga kali main, unggul atas Perslobar yang berada di posisi kedua dengan poin 7 dan Perslotim yang bertengger di posisi ketiga dengan 6 poin yang juga sudah bermain tiga kali.


Manager Tim PS Bima Sakti, Abdul Muis mengatakan kemenangan yang diraih timnya berkat kegigihan dan kekompakan yang ditunjukkan seluruh pemain.


"Alhamdulillah kemenangan kali ketiga dari 3 kali pertandingan ini merupakan usaha yang gigih dari para pemain dan kemenangan ini merupakan bonus tapi usaha serta proses dan kerjasama antar pemain yang kami galakkan," ujarnya.


"Permainan yang cukup luar biasa sehingga gol-gol tercipta dengan sempurna dari pemain-pemain PS Bima Sakti," katanya.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4