24 C
id

Bank NTB Syariah Catat Kinerja Positif Selama 2021. Bukukan Laba Rp138,48 Miliar

Keterangan Foto: Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo bersama para komisaris dan jajaran Direksi Bank NTB Syariah. (Foto Bank NTB Syariah).


iteNTB - PT Bank NTB Syariah mencatatkan kinerja positif selama 2021. Hal ini ditandai dengan melampauinya target Laba sesuai Rencana Bisnis Bank (RBB) tahun 2021.


Berdasarkan prognosa pencapaian Laba sampai dengan bulan Desember 2021, totalnya mencapai Rp138,48 miliar atau sebesar 113,76 persen dari target RBB tahun 2021 sebesar Rp121,97 miliar.


"Alhamdulillah kita diberi kesempatan melawati tahun 2021 dan atas izin Allah Subhanahu Wa Ta'ala Bank NTB Syariah mampu melaluinya dengan baik," kata Direktur Utama (Dirut) PT Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo dalam keterangan tertulis diterima wartawan di Mataram, Senin (3/12/2022).


Ia menyampaikan, secara garis besar target-target bank mampu tercapai sebelum tahun 2021 berakhir. Untuk itu pihaknya menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tungginya kepada seluruh pemegang saham, nasabah, dan masyarakat atas kepercayaan dan kerjasama di tahun 2021.


"Rasa bangga dan terimkasih juga kami haturkan untuk segenap Insan Amanah Bank NTB Syariah atas dedikasi dan loyalitas dalam ikhtiar menjaga amanah dan pencapaian kinerja bank sepanjang tahun 2021," ujarnya.


Atas pencapaian tersebut, Kukuh Rahardjo mengaku sangat bersyukur dan senantiasa berupaya lebih baik lagi dalam mengemban amanah masyarakat NTB kedepan. Terlebih lagi, menurutnya menyongsong tahun 2022 dan menjawab tantangan bisnis mendatang, bank harus mampu berkembang dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip syariah dan memperhatikan prinsip Good Corporate Governance (GCG). 


"Tumbuh dengan sehat pada sisi pembiayaan, dana retail menjadi fokus peningkatan dana pihak ketiga, dan penerapan tata kelola yang baik menjadi rule pelaksanaan operasional bank," tegas Kukuh Rahardjo.


Oleh karena itu, manajemen kata Kukuh, berharap pada segenap insan amanah Bank NTB Syariah agar terus berupaya meningkatkan kualitas kerja, menjaga amanah, bekerja dengan ikhlas, jujur  dan optimis serta mempertahankan prinsip kehati-hatian sesuai semangat amanah "One Spirit One Vision" yang telah dicanangkan manajemen.


Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada segenap insan amanah Bank NTB Syariah agar senantiasa menjaga amanah, selalu bersyukur, berikhtiar, dan tetap berdoa demi dapat menghadirkan produk dan layanan perbankan tebaik bagi masyarakat serta memberikan kontribusi terdepan bagi pembangunan di NTB.


"Manajemen juga berharap dan senantiasa tetap menjaga komitmen untuk dapat terus memberikan layanan terbaik bagi transaksi keuangan perbankan masyarakat NTB," katanya.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4