24 C
id

Arsa Ali Umar Daftar Calon Ketua KNPI NTB

Keterangan Foto: Arsa Ali Umar.


iteNTB - Dapat rekomendasi dua DPD dan lima OKP, Arsa Ali Umar yang juga Wakil Ketua DPD KNPI NTB skaligus Mantan Korwil Lombok Timur dinyatakan resmi terdaftar dan memenuhi syarat menjadi calon Ketua DPD KNPI NTB. 


Berlatar belakang dari pengalaman dua periode menjadi pengurus DPD 2 Lombok Timur (Lotim) dan satu priode di pengurus DPD KNPI NTB menjadikan modal dan pengalaman untuk memperbaiki keadaan organisasi DPD KNPI NTB selanjutnya. 


Anak muda yang berasal dari Lotim yang aktif di gerakan NTB dan saat ini menjadi Wakil Ketua DPD Gerindra NTB mendapatkan dorongan keras dari beberapa OKP dan DPD sehingga membuat dirinya harus ikhlas maju mendedikasikan diri untuk pemuda NTB ketika nantinya terpilih jadi Ketua di MUSDA DPD KNPI NTB di Hotel Lombok Raya mendatang. 


"Bagi saya, KNPI itu adalah organisasi yang tdak berdiri sendiri tapi ada banyak organisasi-organisasi atau OKP dan DPD yang didalamnya, mereka berasal dari latar belakang ideologi yang berbeda, kepentingan politik yang berbeda dan daerah asal yang berbeda sehingga mau tdak mau memang kedepan ketika saya terpilih menjadi Ketua DPD KNPI NTB maka saya ingin program-program yang akan dijalankan oleh DPD KNPI NTB harus berbasiskan OKP dan DPD sehingga benar-benar OKP-OKP dan DPD yang bernaung di bawahnya akan merasa memiliki KNPI ini," ujarnya, Rabu.


Partisipasi OKP-OKP dan DPD dalam kegiatan baik dalam bentuk kemitraan ataupun bersama-sama harus di kedepankan. Kedepannya ketika organisasi KNPI berkegiatan harus ada transparansi atau keterbukaan dalam pengelolaan dana kegiatan KNPI pun harus menjadi atensi khusus untuk tetap diperhatikan karena bagaimanapun anggaran itu anggaran yang harus dipertanggungjawabkan.













Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4