24 C
id

Marc Marquez : Hallo Lombok, Hallo Indonesia

Keterangan Foto: Instagram @marqmarquez93


iteNTB - Pembalap MotoGP, Marc Marquez menyapa masyarakat Indonesia saat sampai di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (7/2/2022).


Juara dunia delapan kali itu, tiba di Lombok, NTB bersama kru dan pembalap lainnya dalam rangka mengikuti tes pramusim di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Pebruari 2022 mendatang.


Di terminal kedatangan usai turun dari pesawat, pembalap asal Spanyol langsung menyapa warga NTB dan Indonesia.


"Hallo Lombok, Hallo Indonesia," ujar pembalap yang dikenal dengan sebutan The Baby Alien sambil melambaikan tangannya di kamera.


Pembalap yang mengenakan nomor 93 ini, mengatakan senang bisa sampai di Lombok dan siap mencoba lintasan sirkuit Mandalika.


Tes pramusim MotoGP Mandalika akan di ikuti oleh 24 pembalap dari 12 tim MotoGP. Terdiri dari sesi tes dan latihan selama tiga hari. 


Tak hanya itu, dalam akun Instagram miliknya @marmarquez93, The Baby Alien membagikan dirinya sedang selfie atau swafoto berlatang belakang tulisan Lombok. Sampai dengan saat ini Instagram juara dunia delapan kali itu telah di like 525.239 dan 27.680 kolom komentar.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4