24 C
id

Tes Pramusim MotoGP, Gubernur NTB Nonton Bareng Warga Diluar Sirkuit

Keterangan Foto: Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Zulkieflimansyah bersama warga saat menonton tes pramusim MotoGP dari luar sirkuit Mandalika.


iteNTB - Alih-alih menyaksikan melalui tribun VIP di dalam Sirkuit Mandalika, Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimansyah memilih larut bersama beberapa warga sekitar menonton tes pramusim MotoGP dari luar sirkuit.


Bersama masyarakat sekitar, orang nomor satu di NTB itu, menikmati gelaran yang direncanakan berlangsung selama 3 hari tersebut dengan sangat sederhana namun tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.


"Mau nonton Pre Season MotoGP nggak harus di VIP atau masuk ke dalam. Di depan POM Bensin pun seru banget dan asik," ujarnya di kawasan Mandalika, Jumat.


Aksi Gubernur tersebut banyak menjadi sorotan warganet, seperti yang ditulis Ahmad Suharman Raditya pada kolom komentar foto-foto yang diunggah Gubernur pada laman Facebooknya. 


"Keren Pak Gub, saya suka dengan kesederhanaan anda Pak Gub," tulis Ahmad Suharman Raditya. 


Keterangan Foto: Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H Zulkieflimansyah bersama warga di luar Sirkuit Mandalika.


Selain itu, masyarakat NTB juga mengaku sangat antusias dengan di selenggarakannya event internasional ini. Agus Salim, salah seorang penonton setia MotoGP asal Matatam NTB mengaku sangat mendukung agar NTB bisa menjadi tuan rumah yang baik. 


"Kita harus tunjukan pada dunia bahwa kita mampu menjamu tamu dengan sebaik-baiknya," harapnya


Gubernur NTB sendiri hadir di Mandalika dalam rangka meninjau berbagai persiapan serta penyelenggaraan pramusim MotoGP.




Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4