24 C
id

Yudi Sudiyatna Resmi Mendaftar Calon Ketua KNPI NTB

Keterangan Foto: Juru Bicara Yudi Sudiyatna atau akrab disapa Nando saat menyerahkan berkas pendaftaran Yudi Sudiyatna, SH sebagai salah satu calon ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTB. 


iteNTB - Pengacara Muda Ternama NTB, Yudi Sudiyatna, SH resmi mendaftar sebagai salah satu calon ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTB. 


Yudi Sudiyatna melalui juru bicaranya, Iskandar telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD KNPI NTB di Jl. Pendidikan Kota Mataram, Selasa (8/2/2022)


"Hari ini resmi kita mendaftar, semua berkas dan persayaratan insyallah sudah kami penuhi," Kata Jubir Yudi Sudiyatna, Iskandar.


Pengembalian formulir pendaftaran Yudi Sudiyatna diterima oleh sekretaris Stering Comite musda KNPI NTB, Nasiva dan beberapa panitia. 


Iskandar yang kerap disapa Nando ini mengklaim telah mengantongi dukungan dari puluhan Organisasi Kepemudaan yang ada di NTB. 


"Semua aman dan terkendali, puluhan OKP juga sudah komitmen dukung Bang Yudi untuk jadi ketua KNPI," Ujar Nando


Bahkan, lanjut Nando, ia telah bertemu beberapa dari pimpinan Organisasi Kepemudaan yang sudah komitmen menyatakan dukungannya. 


"Dalam pertemuan kami, dari pimpinan-pimpinan OKP ini menyebut hanya Bang Yudi yang selama ini terbuka fikiran untuk mengajak kami bermusyawaarah," Katanya.


Sementara itu, Yudi Sudiyatna menerangkan, ia punya visi besar untuk menjadikan KNPI NTB sebagai rumah bagi pemuda-pemudi menuangkan segala bentuk kreativitasnya. 


"Mari kita jadikan KNPI sebagai Rumah kita bersama, kita sama-sama membangun perubahan daerah ini, itu niat besar saya," Kata Yudi Sudiyatna. 


Musyawarah Daerah KNPI NTB XIII Rencananya akan dilaksanakan di Hotel Lombok Raya Kota Mataram, pada Jum'at 11-13 Februari mendatang dirangkaikan dengan Rakornas DPP KNPI. 


"Nanti akan dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, dan juga akan dihadiri secara virtual oleh Menteri Hukum dan HAM," Kata Sekretaris SC Musda XIII KNPI NTB, Nasiva.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4