24 C
id

Bank NTB Syariah Gelar Lari Marathon Jelang MXGP Samota

Keterangan Foto: Lomba lari 10K Samota Road To MXGP 2022.


iteNTB - Mendukung kesuksesan kegiatan Motorcross Grand Prix (MXGP) Samota, Bank NTB Syariah bekerjasama dengan Persatuan Atletik Sluruh Indonesia (PASI) NTB mengadakan lomba lari 10K Samota Road To MXGP 2022.


Ketua PASI NTB sekaligus Ketua Penyelenggara Bank NTB Syariah 10K Samota, Muhammad Farid Ghozaly mengatakan sesuai dengan namanya event lomba lari marathon ini di adakan di sepanjang jembatan Samota di Sumbawa Besar. Kegiatan ini diadakan guna untuk menjadi ajang promosi potensi wisata NTB Khususnya di pulau sumbawa pasca masa pemulihan Covid-19. 


"Event ini ditujukan untuk seluruh kalangan dari Pelajar, Umum, TNI dan Polri, Nasional Putra dan Putri, Master usia 40 tahun ke atas dan internasional. Dalam kegiatan ini juga akan diadakan Bazar jajanan kuliner UMKM masyarakat NTB dan hiburan masyarakat," ujarnya di Mataram, Jumat.


Event yang akan diiadakan pada tanggal 19 Juni 2022 ini untuk pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 12 mei 2022, untuk informasi pendaftaran bisa di lihat di website resmi www.ntbsyariah10ksamota.com atau di akun Instagram@NTBsyariah10ksamota atau pendaftaran offline dan informasi bisa di dapatkan di Lombok Epicentrum Mall dan di Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Sumbawa. 


“Event ini salah satu event pertama dan cukup besar di tahun 2022 ini, karena target peserta yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 2500 peserta dari berbagai katagori," terangnya.


Untuk biaya pendaftarannya juga tidak terlalu mahal karena pihaknya bekerja sama dengan banyak pihak selaku sponsor.


"Kami harapkan dengan adanya event ini khususnya di bidang olahraga atletik mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk gemar berolahraga dan menumbuhkan kreatifitas serta sikap peduli terhadap kesehatan. Karena dilihat dari potensi anak-anak di NTB khusunya sudah banyak mencetak atltit-atlit kebanggaan, seperti sekarang yang sudah berangkat memperkuat Tim Indonesia pada SeaGames 2022 ada Lalu Muhammad Zohri, Safwaturrahman dan Sudirman Hadi,” ujar Muhammad Farid Ghozaly.


Selain itu dengan kegiatan Bank NTB Syariah 10K Samota ini diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah dan pendapatan masyarakat khususnya di NTB ini.






Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4