24 C
id

Bank NTB Syariah Sumbawa Gelar Jalan Sehat

Keterangan Foto: Kegiatan jalan sehat dalam rangka Milad Bank NTB Syariah di Sumbawa.


iteNTB - Dalam rangka menyambut sekaligus Milad Bank NTB Syariah yang ke-58, Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa menggelar berbagai kegiatan. 


Berbagai kegiatan ini, sebagaimana diungkapkan Branc Manager Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa, Yenni Yuliani, telah dilangsungkan sejak 2 Juli 2022. 


"Serangkaian acara yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Milad Bank NTB Syariah ke 58 ditahun ini," ujarnya, di Sumbawa, Selasa.


Adapun berbagai kegiatan atau acara yang sudah terlaksana itu, kata dia, seperti jalan sehat bersama keluarga besar Bank NTB Syariah se-Kabupaten Sumbawa pada 2 Juli 2022. 


"Selanjutnya tasyakuran bersama anak-anak panti sebanyak 58 orang pada tanggal 4 Juli 2002 serta upacara HUT Bank NTB Syariah tanggal 5 Juli 2022 di halaman Kantor PT Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa," katanya.


Untuk diketahui, puncak Milad Bank NTB Syariah ke-58 ini jatuh tepat pada Selasa 5 Juli 2022. Diketahui bersama, seluruh keluarga besar Bank NTB Syariah se-NTB merayakan dan melaksanakan berbagai kegiatan ditiap daerah.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4