24 C
id

Dishub NTB Pasang Pembatas Jalan dan Rambu di Jalur Sembalun

Keterangan Foto: Kadishub NTB, H Lalu Moh Faozal di sela-sela meninjau titik rawan lakalantas Sembalun, Lombok Timur, Rabu (20/7/2022).




iteNTB - Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Barat (NTB) akan segera memasang pengaman pembatas jalan di titik rawan di Sembalun, Kabupaten Lombok Timur merespon cepat sejumlah kasus kecelakaan lalulintas di wilayah itu.


"Kami bersama perwakilan Kemenhub dan BPTD XII Bali - Nusra sudah meninjau lokasi rawan di Sembalun. Pengaman berupa pembatas jalan, guardril dan rambu lalu lintas segera kita pasang di titik-titik rawan Sembalun," kata Kadishub NTB, H Lalu Moh Faozal di sela-sela meninjau titik rawan lakalantas Sembalun, Lombok Timur, Rabu (20/7/2022).


Menurut Faozal, pemasangan pengaman jalan akan dilakukan secepatnya. Hal ini untuk menghindari kecelakaan lalulintas yang fatal ke depan.


Di lain sisi, ia juga mengimbau agar pengendara kendaraan roda empat dan roda dua tetap meningkatkan kewaspadaaan dan kehati-hatian saat berkendara, untuk menghindari lakalantas.


Sementara itu, Kasi Lalulintas BPTD Wilayah XII Provinsi Bali-NTB, Agung Oka Nirjaya mengatakan, pihaknya akan mendukung langkah Dishub NTB tersebut.


"Hari ini kami survay bersama di lokasi Sembalun. Tentu upaya Dishub NTB akan kita support, terutama untuk pemasangan pengamaman dan rambu lalulintas di titik rawan," pungkasnya.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4