24 C
id

Gubernur NTB Serahkan Sapi Kurban Seberat 1 Ton di Masbagik

Keterangan Foto: Camat Masbagik, H Muhidin bersama Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Hairul Iksan, Ketua Forum Masbagik Bersatu, Bayu dan PHBI Kabupaten Lombok Timur, menerima bantuan sapi kurban seberat 1 ton dari Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah di Masbagik, Lombok Timur, Sabtu (9/7/2022).


iteNTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H Zulkieflimansyah menyerahkan sapi kurban seberat 1 ton untuk masyarakat di Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.


Sapi seberat satu ton tersebut diterima langsung Camat Masbagik, H Muhidin, Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Hairul Iksan, Ketua Forum Masbagik Bersatu, Bayu dan PHBI Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (9/7/2022).


"Alhamdulillah masyarakat yang menyaksikan penyerahan juga sangat bahagia dan berterima kasih kepada Gubernur NTB," ujar Ketua Forum Masbagik Bersatu, Bayu.


Bayu mengatakan apresiasi karena telah mempercayakan Formabes dalam menyalurkan daging kurban kepada masyarakat Masbagik. 


"Penyembelihan sapi ini akan kami pusatkan di Desa Masbagik Utara Baru bekerjasama dengan panitia PHBI yang ada dan untuk pembagiannya kami akan melibatkan beberapa kepala desa agar pembagian daging kurban ini bisa merata. Walaupun sama-sama sedikit, insya Allah besok setelah hari raya kami akan melakukan penyembelihan," katanya.


Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Hairul Ikhsan, menyampaikan apresiasi kepada Gubernur NTB yang di mana tahun ini.mempecayakan sapi kurbannya untuk diberikan kepada masyarakat Masbagik.


"Tentunya kami selaku pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada gubernur atas pemberian sapi kurbannya. Kami dengan adik-adik Formabes akan mengatur penyembelihan dan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerima," ucapnya.


Hal senada juga disampaikan Camat Masbagik, H Muhidin menyampaikan terimakasih kepada Gubernur yang memberikan sapi kurban ini untuk masyarakat Masbagik.


"Mungkin karena MTQ XXIX tingkat provinsi kemarin berjalan dengan sukses dan meriah sehingga pak gubernur menghadiahkan sapi kurban untuk kita," tandasnya.






Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4