24 C
id

PSI NTB Ajak Bergabung Kader Parpol Tak Lolos Calon Peserta Pemilu 2024

Keterangan Foto: Ketua DPW PSI NTB, Dian Sandi Utama.

iteNTB - DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nusa Tenggara Barat (NTB) mengajak kader partai politik yang tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2024 untuk bergabung ke dalam partai itu.


"Kepada para pengurus dan kader partai politik yang telah dipastikan tidak dapat menjadi peserta Pemilu 2024, kami mengajak teman-teman pengurus dan kader partai yang tidak lolos untuk bersama-sama berada dalam sebuah perahu perjuangan, Partai Solidaritas Indonesia NTB," kata Ketua DPW PSI NTB, Dian Sandi Utama di Mataram, Rabu.


Ia mengatakan melihat dinamika politik secara nasional, PSI NTB sangat membuka diri kepada para pengurus dan kader partai politik yang telah dipastikan tidak dapat menjadi peserta Pemilu 2024 untuk menjadi pengurus di PSI NTB hingga kabupaten dan kota.


"Bagi rekan-rekan Partai Berkarya, Masyumi dan yang lainnya, kami persilahkan dengan mengisi tempat-tempat atau posisi terbaik yang telah kami persiapkan baik di kepengurusan wilayah maupun kepengurusan di kabupaten dan kota," ujarnya.


Selain masuk dalam kepengurusan di tingkat wilayah dan maupun kabupaten dan kota, pihaknya juga mempersilahkan agar mereka mencalonkan diri pada Pemilu legislatif 2024 melalui PSI.


"Kami membuka pintu selebar-lebarnya dengan syarat tidak pernah korupsi,  pelaku kekerasan/pelecehan seksual/KDRT, dan pelaku intoleran. Karena kami adalah partai yang dari awal dengan tegas menolak mahar baik untuk Pilkada maupun pencalegan dan kami pun tidak menerima uang pendaftaran sepeserpun atau gratis," katanya.




Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4