24 C
id

Gubernur Harapkan WSBK Mandalika Ditonton 50 Ribu Orang

Keterangan Foto: Sirkuit Mandalika.

iteNTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah optimis pelaksanaan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika pada 11-13 November dihadiri 50 ribu penonton.


"Kita optimis, banyak penonton yang akan hadir," kata Zulkieflimansyah di Mataram, Selasa.


Gubernur menegaskan persiapan untuk pelaksanaan WSBK di Sirkuit Mandalika sudah dilakukan secara maksimal, sehingga diharapkan pelaksanaan ajang balap motor dunia tersebut dapat berjalan dengan lancar.


"Kita memaksimalkan penyelenggaraan ini dapat sukses. Kita juga melihat perhatian pemerintah pusat sangat luar biasa maka kita harus menyambut semua ini dengan baik," ujarnya.


Sementara, Koordinator Lapangan WSBK, Jamaluddin Malady, berharap jumlah 45-50 penonton untuk menyaksikan WSBK di Sirkuit Mandalika dapat terpenuhi. 


Oleh karena itu, dalam meramaikan kegiatan itu akan digelar sejumlah kegiatan. Salah satunya Lombok Sumbawa Fair sebagai rangkaia kegiatan sebelum WSBK digelar. 


"Selain itu ada penampilan tarian tradisional yang akan tampil saat pembukaan dan penutupan WSBK, kemudian Mandalika Ekraf Expo, kuliner nusantara, pameran otomotif electric, e-sport competition dan world music festival," katanya.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4