24 C
id

NasDem NTB Dukung Pencapresan Anies Untuk Pilres 2024

Keterangan Foto: Ketua DPW NasDem NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah mengikuti deklarasi pencapresan Anies Baswedan bersama pengurus DPW dan DPD NasDem se-NTB melalui daring di Kantor DPW NasDem NTB.

iteNTB - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Nusa Tenggara Barat menyambut positif keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang secara resmi mencalonkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI Periode 2024-2029.


"Jajaran Partai Nasdem di NTB menyambut positif, sebab Anies Baswedan merupakan salah satu dari kandidat Capres yang juga diusulkan oleh NasDem di NTB," kata Sekretaris DPW Nasdem NTB, M Nashib Ikroman di Mataram, Senin.


Ia mengatakan menindaklanjuti keputusan  DPP tersebut, pihaknya akan segera menselaraskan langkah dan program kerja kedepannya dengan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.


"Tentu seluruh langkah dan program kerja NasDem ke depan akan diselaraskan dengan pemenangan Pileg," ujarnya usai mengikuti deklarasi Anies Baswedan bersama Ketua DPW dan DPD NasDem se-NTB melalui daring di Kantor DPW NasDem NTB.


Oleh karena itu dalam menghadapi agenda besar lima tahunan tersebut, NasDem, optimis dalam menghadapi Pileg maupun Pilpres 2024.


"Untuk Pileg saja, NasDem optimis dan siap menghadapi 2024. Apalagi untuk Pilpres," katanya.


Sebelumnya DPP Partai NasDem resmi mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden pada  Pilpres 2024.


Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh mengumumkan secara langsung nama capres itu di Ballroom NasDem Tower, Jakarta, Senin.


Melalui perjalanan dan pemikiran yang cukup lama, kata dia, Partai NasDem akhirnya memutuskan mengusung Anies sebagai capres.


"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan, pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan," katanya.


Menurut dia, Anies merupakan salah satu calon yang terbaik.


"Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya adalah why not the best," kata Surya Paloh.


Dia meminta para kader untuk mengawal pencapresan Anies guna mewujudkan pemerintahan yang baik.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4