24 C
id

Prabowo Subianto Direncanakan Kunjungi NTB. Temui Rais Aam PBNU dan Ponpes NW Anjani

Keterangan Foto: nteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto.

iteNTB - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto direncanakan akan mengunjungi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada pertengahan Januari 2023.


Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPD Partai Gerindra NTB, Sudirsah Sudjanto membenarkan rencana kunjungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke NTB.


"Rencananya di atas tanggal 15 Januari dan kita sudah melakukan persiapan dari sekarang," ujarnya, Selasa (10/1/2023).


Sudirsah mengatakan kunjungan Prabowo Subianto ke NTB dalam kapasitas sebagai Menteri Pertahanan untuk meninjau sejumlah sumur bor yang menjadi program aspirasi anggota DPR RI dapil NTB yang juga Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Gerindra, H Bambang Kristiono.


"Agenda Pak Prabowo ke NTB itu agenda kementerian meninjau sumur bor di wilayah Pulau Lombok," katanya.


Selain itu, dalam kunjungannya tersebut, Prabowo Subianto juga diagendakan melakukan silaturahmi Pendiri Pondok Pesantren Qomarul Huda yang juga Rais Aam PBNU, TGH. Lalu Turmudzi Badarudin di Kabupaten Lombok Tengah.


Kemudian setelah menemui TGH. Lalu Turmudzi Badarudin, Prabowo akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Lombok Timur untuk berkunjung ke Ponpes PBNW Anjani.


"Setelah dari itu, Pak Prabowo langsung balik ke Jakarta," ujarnya.


Disinggung apakah dalam kunjungannya sehari ke Pulau Lombok, Menhan Prabowo Subianto menyempatkan menemui kader Partai Gerindra NTB. Sudirsah menyatakan, belum dapat memastikannya. Karena, kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dalam kapasitas sebagai Menhan.


"Sebagai kader tentu ada keinginan seperti itu. Karena kedatangan Ketua Umum sekali waktu datang mengunjungi NTB," pungkasnya.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4