24 C
id

Sasaka Minta Masyarakat Dukung WSBK



LOMBOK TENGAH – Lalu Ibnu Hajar selaku Ketua Umum Sasaka Nusantara NTB, mengajak segenap masyarakat Lombok Tengah di NTB untuk mendukung dan mensukseskan Event Internasional WSBK 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok.



“Mari Kita Wujudkan Sapta Pesona Pariwisata ( Aman, Tertib, Bersih, Sejuk, Indah, Ramah dan Kenangan). Sebagi tuan rumah acara-acara Internasional seperti WSBK dan Moto GP dan Event Internasional lainya, tentu perlu dukungan dan sambutan yang ramah tamah dari kita semua masyarakat NTB khususnya Lombok Tengah,”papar Lalu Ibnu Hajar.


Sasaka Nusantara NTB tandas Lalu Ibnu Hajar, berkomitmen menjaga kamtibmas dan kelestarian budaya sasak Lombok dalam penyelenggaraan Event Internasional, karena itu sebuah ajang promosi destinasi pariwisata Daerah NTB.


“Dampak positif yang langsung, selain meningkatkan kunjungan wisata juga akan menghidupkan kembali perputaran ekonomi masyarakat, perdagangan dan industri pariwisata di Daerah Mandalika Lombok dan Sebagainya,”imbuh aktivis NTB ini.


“Kita harus bersyukur bahwa  Lombok telah menjadi destynasi pariwisata kelas dunia. Dengan keindahan alam dan pantai, kultur budaya serta Sport Tourism. Serta didukung dengan beberadaan Bandara Internasional Lombok dan Sirkuit Internasional Mandalika,”pungkas Lalu Ibnu, sapaan akrabnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4