24 C
id

NasDem Nilai Kultur Warga NTB Suka Figur Anies Baswedan

Keterangan Foto: Wakil Ketua DPW Partai NasDem NTB Bidang Pemenangan Pemilu, Rumaksi didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem NTB Wahidjan di Kantor KPU NTB di Mataram, Kamis (11/5/2023).

iteNTB - DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Nusa Tenggara Barat menilai figur bakal calon presiden Anies Baswedan sangat disukai oleh kultur masyarakat Bumi Gora. 


"Masyarakat kita (NTB, red) sangat menyukai sosok Pak Anies ini," ungkap Wakil Ketua DPW Partai NasDem NTB Bidang Pemenangan Pemilu, Rumaksi saat mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) NasDem untuk DPRD NTB di Kantor KPU NTB, Kamis (11/5/2023).


Rumaksi menyakini Anies Baswedan akan menang telak dengan perolehan diatas 70 persen di NTB. 


"Kultur ini menjadi dasar kami menargetkan Anies menang 70 sampai 75 persen di NTB," ujarnya.


Selain itu, pihaknya juga menyakini Partai NasDem akan memperoleh efek ekor jas di NTB dari pencalonan Anies Baswedan. 


Sebab itu, para bakal calon legislatif (bacaleg) Partai NasDem diharapkan bisa memanfaatkan pencalonan Anies Baswedan agar bisa mendongkrak raihan suara pada Pemilu 2024. 


"Bacaleg harus bisa kapitalisasi pencalonan Anies untuk dukungan suara di Pileg 2024," tegas Wakil Bupati Lombok Timur ini didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem NTB, Wahidjan.


Oleh karena itu, Wakil Bupati Lombok Timur ini sangat optimis bakal calon presiden Anies Baswedan akan menang telak di NTB.


"Kita optimis Anies Baswedan lolos sebagai calon presiden," kata Rumaksi.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4