24 C
id

PPP Mempertahankan Posisi Tiga Besar Bukan Mimpi dan Khayalan di NTB

Keterangan Foto: Ketua DPW PPP Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Muzihir bersama pengurus, kader dan simpatisan berjalan kaki menuju Kantor KPU NTB di Jalan Langko Mataram untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif untuk DPRD NTB, Sabtu (13/5/2023).

iteNTB - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nusa Tenggara Barat menegaskan siap dan berkompetisi menghadapi Pemilu 2024.


Sebagai bukti kesiapan menghadapi pesta demokrasi lima tahun tersebut, DPW PPP  mendaftarkan bakal calon legislatif untuk DPRD NTB di KPU NTB, Sabtu (13/5/2023). 


Ketua DPW PPP NTB, Muzihir mengatakan PPP NTB sangat siap menghadapi pemilu mendatang baik itu terbuka maupun tertutup yang saat ini masih menuai tanda tanya besar. 


"Mau terbuka, tertutup, setengah tertutup kita siap (hadapi pemilu mendatang)," tegas Muzihir.


Menurut dia, hingga saat ini pihaknya terus melakukan seluruh tahapan untuk pemilu ini. 


"Kali ini kami melakukan proses pendaftaran," ujarnya. 


Proses pendaftaran yang dilakukan PPP hari ini, kata Wakil Ketua DPRD NTB ini, dilakukan secara khusus untuk di NTB dan tidak mau gegabah.


Mengenai target PPP NTB sendiri pada Pemilu 2024, Muzihir menegaskan, pihaknya tidak muluk-muluk. Karena diketahui bersama, PPP NTB sendiri menempati posisi tiga besar. Yakni menempatkan diposisi Wakil Ketua DPRD NTB saat ini. 


"Kami tidak menghayal atau bermimpi, karena sudah kami dapatkan (posisi tiga besar), sehingga target kita tidak muluk-muluk minimal mempertahankan tiga besar," ujarnya.


Dikesempatan itu, ia juga menyentil bahwa untuk Pilkada mendatang, khususnya di Kabupaten Dompu, PPP telah mempersiapkan salah satu kader terbaiknya. 


"Syirajuddin (Ketua Komisi I yang tak lain adalah anggota DPRD NTB asal Dapil Dompu, Bima dan Kota Bima) untuk Bupati Dompu," katanya.


Sebelumnya kedatangan Muzihir di KPU NTB untuk menyerahkan berkas juga turut didampingi Sekretaris Muhammad Akri, para bacaleg, kader, pengurus hingga simpatisan PPP. 


Penyerahan dokumen diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Suhardi Soud didampingi Komisioner KPU NTB, Agus Hilman, Zuriyati, Syamsuddin dan Yan Marli.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4