24 C
id

Poltekpar Lombok Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru. Ini Link Pendaftaran dan Jurusannya

Keterangan Foto: Infografis Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekpar Lombok.

iteNTB - Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok) yang merupakan Perguruan Tinggi Negeri di bawah Kementerian Pariwisata dan EKonomi Kreatif Republik Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024 melalui jalur mandiri.

Penerimaan mahasiswa baru Poltekpar Lombok ini diberi nama Seleksi Mandiri Masuk Poltekpar Lombok (SMM-PPL) dibuka mulai 28 Mei - 30 Juni 2023 melalui link pendaftaran http://pmb.ppl.ac.id, dengan biaya pendaftaran Rp250.000.

"Seleksi ini dapat diikuti oleh lulusan SMA/MA/SMK sederajat, tanpa batasan tahun lulus," kata Direktur Poltekpar Lombok, Herry Rachmat Widjaja, Sabtu (3/6/2023).

Ia menjelaskan SMM-PPL ini menawarkan berbagai jalur pendafaftaran seperti Jalur Prestasi, Jalur Wirausaha, Jalur Kerjasama, Jalur Destinasi Prioritas, Jalur Pemberdayaan Masyarakat, Jalur Dudika, Jalur Disabilitas khusus tuna rungu. 

Melalui SMM-PPL ini pendaftar dapat memilih 4 Program Studi yang ada di Poltekpar Lombok, yakni D3 Tata Hidang, D3 Divisi Kamar, D3 Seni Kuliner, dan D4 Usaha Perjalanan Wisata. 

"Poltekpar Lombok hadir untuk dapat menghasilkan generasi-generasi pariwisata yang siap bekerja secara professional, berwirausaha, atau melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya dengan kurikulum yang dirancang khusus bersandar global," pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4