24 C
id

Gita Tunjuk Kepala BKD Sebagai Plh Sekda NTB

Keterangan Foto: Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sekaligus Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi NTB, Muhammad Nasir.

iteNTB - Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat Lalu Gita Ariadi menunjuk Muhammad Nasir sebagai Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi NTB.


"Saya tunjuk Kepala BKD NTB Muhammad Nasir sebagai pelaksana harian (Plh)," kata Gita di Mataram, Jumat


Ia mengatakan Muhammad Nasir paling lama akan menjabat sebagai Plh Sekda sebelum ditetapkannya Penjabat Sekda definitif.


"Paling lama seminggu," ujarnya.


Menurut Gita, posisi Plh Sekda ini penting dalam proses administrasi dan di masa transisi seperti saat ini, sehingga tidak boleh ada terjadi kekosongan jabatan. 


"Nanti Plh yang akan mengurus, tadi saya sudah pilih karena ndak boleh terjadi kekosongan. Sebagai bagaimanapun Sekda ini dapurnya birokrasi makanya harus berjalan terus," terang Miq Gite sapaan akrab Pj Gubernur NTB.


Disinggung siapa yang akan mengisi posisi Pj Sekda NTB. Gita enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan para wartawan. Karena saat ini kata dia, dirinya dalam posisi banyak mendengar.


Namun, meski demikian dirinya justru berseloroh dengan bertanya balik pada wartawan siapa kira-kira yang tepat menurut wartawan mengis posisi itu.


"Menurut teman-teman wartawan siapa, katanya Asisten II, siapa lagi. Saya balik bertanya siapa menurut teman-teman wartawan, ayo," katanya.





Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4