24 C
id

Puluhan Honorer Pemprov NTB Menerima SK Pengangkatan P3K

Keterangan Foto: Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah NTB Faturrahman menyerahkan SK kepada perwakilan honorer yang kini diangkat sebagai P3K.

iteNTB - Sebanyak 71 orang honorer di lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menerima surat keputusan pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah NTB Faturrahman mengatakan ke-71 orang PPPK tersebut merupakan tenaga teknis yang selama ini menjadi honorer di Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB.


"Keseluruhannya merupakan PPPK kuota optimalisasi akibat kekurangan pegawai teknis," ujarnya usai menyerahkan SK PPPK di Mataram, Kamis.


Ia meminta kepada PPPK teknis yang baru menerima SK agar menjaga netralitas menjelang tahun politik. Selain itu, Faturrahman juga meminta untuk meningkatkan disiplin, loyalitas kerja, serta inovasi, dan kinerjakinerja para tenaga PPPK yang baru. 


"Disiplin, loyalitas kerja, serta inovasi kinerja harus terus ditingkatkan," kata Sekda. 


Selain itu, Faturrahman juga berpesan agar seluruh PPPK teknis mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di manapun bertugas. 


"Peningkatan kualitas pelayanan publik menjadi penting untuk memenuhi harapan masyarakat," tegasnya.


Sekda juga mengingatkan bahwa pemerintah akan rutin melakukan evaluasi terhadap hasil kinerja para ASN tersebut. 


"Oleh karena itu PPPK teknis yang baru diminta untuk tidak bermalas-malasan," katanya.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4