24 C
id

Farin Pimpin Konsolidasi Ratusan Militan Prabowo-Gibran di Lombok Barat

Keterangan Foto: Koordinasi dan Konsolidasi Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran NTB di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

iteNTB - Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Nauvar Furqani Farinduan memimpin Koordinasi dan Konsolidasi Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran NTB di wilayah Kabupaten Lombok Barat. Hadir dalam kesempatan tersebut hampir 1000 orang relawan Prabowo-Gibran yang berasal dari seluruh desa di Lombok Barat. 


Koordinasi dan Konsolidasi Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran dihelat di Ujung Landasan Restaurant & Convention Hall pada Minggu (22/1/2024).


"Yang hadir membludak, melebihi undangan yang kam sebar, 700 sampai 800-an orang. Semuanya adalah relawan tempur yang memang bekerja untuk Partai Gerindra. Ada juga militan, loyalis Prabowo-Gibran. Itu bukan internal partai saja ya, tapi loyalis dan orang-orang yang cinta dengan Pak Prabowo dari semua desa di Lombok Barat," kata Farin pada Senin (22/1/2024).


Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTB itu mengaku, saat ini telah masuk tahapan krusial pemilu 2024. Untuk itu, pihaknya ingin memastikan bahwa infrastruktur pemenangan Prabowo-Gibran telah solid dan siap bekerja keras meraih kemenangan pada 14 Februari mendatang. 


Farin menangkan aspirasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran makin hari kian kuat. Menurutnya, fakta politik itu merupakan vitamin yang melecut semangat pihaknya untuk bekerja lebih keras lagi untuk kemenangan Prabowo-Gibran.


Dan Partai Gerindra, kata Farin ingin memastikan bahwa pertempurat darat dapat bergerak maksimal untuk Prabowo-Gibran.


"Kami, Partai Gerindra saat ini telah berada di tahapan akhir untuk memastikan bahwa pertempuran darat solid untuk menggapai kemenangan Prabowo-Gibran. Tentu kami tidak hanya sekadar ingin menang, tapi menang terhormat dan prestisius," bebernya.


Wakil Ketua DPRD NTB itu mengaku, target kemenangan 'sekali putaran' yang saat ini dibidik Prabowo-Gibran merupakan spirit yang mesti ditopang dan dijalankan oleh seluruh lapisan pemenangan. 

Dan pihaknya di NTB khususnya Lombok Barat berkomitmen untuk berkontribusi semaksimal mungkin guna meraih target tersebut.


"Kami tahu bahwa penting bagi Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Dan kami di NTB berupaya menjadi salah satu faktor penopang kemenangan itu," jelasnya.


Putra asli Lombok Barat itu mengungkap bahwa survei internal Partai Gerindra menyebutkan bahwa elektabilitas (keterpilihan) Prabowo-Gibran di NTB saat ini berada di angka 54 persen. Kendati demikian, pihaknya belum merasa cukup puas terhadap angka tersebut. 


Farin mengaku, pihaknya masih akan terus berupaya menaikkan angka kemenangan Prabowo-Gibran di NTB. Utamanya dengan memperluas cakupan dan ceruk suara yang masih bisa digapai, salah satunya menggunakan mesin para militan Prabowo-Gibran.


"Hari ini, Prabowo-Gibran di NTB berdasarkan survei internal kami itu ada di angka 54 persen. Bagi kami, angka itu masih kurang. Kami ingin lebih dari itu, dan tentu kami bekerja keras untuk itu," terangnya. 


Untuk itu, Farin mengajak semua elemen untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari mendatang dan melabuhkan pilihan pada Prabowo-Gibran. Dalam kesempatan tersebut juga, Farin membagikan tak kurang ribuan kaos bergambar Prabowo-Gibran.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4