24 C
id

Surya Paloh Ajak Warga Lombok Menangkan NasDem dan Anies-Muhaimin

Keterangan Foto: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, menyampaikan orasi politik di Lapangan Umum Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Senin (22/1/2024).

iteNTB - Ribuan kader dan simpatisan Partai NasDem memenuhi Lapangan Masbagik di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat dalam kampanye perdana nasional yang dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Senin.


Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengajak masyarakat NTB untuk memilih dan memenangkan Partai NasDem pada Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Pebruari 2024. 


"Di tengah militansi calon legislatif dan kader Partai NasDem kita menyongsong kemenangan pada 14 Pebruari 2024," ujar Surya Paloh disambut teriakan ribuan masa di Lapangan Umum Masbagik, Lombok Timur.


Sebagai Ketua Umum Partai NasDem, dirinya perlu mengingatkan masa yang hadir untuk berjuang di jalan yang benar memenangkan Partai NasDem.


"Saya yakinkan masyarakat Lombok Timur adalah basis perjuangan Partai NasDem bersama calon legislatif untuk menyatukan visi misi bersama di Pemilu 2024 memenangkan Partai NasDem," ucapnya.


Selain memenangkan Partai NasDem, Surya Paloh juga mengajak masyarakat untuk tidak lupa memenangkan calon Presiden Anies Baswedan. 


Kalau saya boleh bertanya siapa calon Presiden kita?..Anies, sambut warga. Apa benar?..benar, sambut warga kembali. Apa tidak ingin cari calon lain..tidak sambut warga. Kalau di bujuk?..tidak mau ujar warga kembali, kepada Surya Paloh.


Mendengar komitmen tersebut, Surya Paloh meminta masyarakat untuk berupaya sepenuhnya untuk bisa memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden.


"Kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk memenangkan Anies sehingga membawa arah bangsa ke yang lebih baik," katanya.


Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem NTB, Rumaksi juga mengajak warga yang hadir untuk bersama-sama memenangkan Partai NasDem dan Anies Baswedan sebagai presiden pada 14 Pebruari 2024.


"Ingat coblos nomor 5 Partai NasDem dan Anies Baswedan presiden," tegas Rumaksi.


Meski demikian, bila warga sudah sanggup memilih Partai NasDem dan Anies Baswedan sebagai presiden. Rumaksi berharap bahwa ucapan warga tersebut tidak hanya di bibir melainkan juga harus ada di hati.


"Jangan hanya di bibir saja tapi juga di hati. Figur Anies ini akan merubah bangsa dan negara ini. Munculkan hati dengan tulus untuk kita bersama-sama memenangkan Partai NasDem dan Anies Baswedan sebagai presiden," katanya.


Dari pantauan, kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh disambut musik tradisional Lombok, Gendang Belek dan ribuan masa yang mengenakan kaos Partai NasDem dan atribut partai lengkap dengan poster dan spanduk.


Hadir menemani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam kampanye akbar di Lapangan Umum Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, di antaranya mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.


Selain itu hadir juga mantan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, Ketua DPW Partai NasDem NTB, Rumaksi dan jajaran pengurus DPP, DPW NasDem NTB serta seluruh calon legislatif baik untuk DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota di NTB.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4