24 C
id

Polisi Diminta Tangkap Pelaku Perkusi Pengacara di Kota Bima

Keterangan Foto: Koordinator Advokat NTB Bersatu Muhammad Ihwan SH. MH.

iteNTB - Koordinator Advokat NTB Bersatu Muhammad Ihwan SH. MH, menyatakan prihatin dan geram atas serangan yang dilakukan oleh beberapa orang preman kampung yang di sinyalir berjumlah tujuh orang, Sabtu (16/3/2024) pukul 03.30 WITA menjelang subuh di Kota Bima, terhadap salah seorang Advokat atas nama Azhar SH.

"Akibat peristiwa tersebut korban menderita luka dan bonyok pada bagian wajah," ujarnya di Mataram, Minggu (17/3/2024).

Menurutnya aksi premanisme, persekusi, ala kampungan seperti ini tidak boleh di biarkan, aparat penegak hukum harus mengambil tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku.

"Untuk itu kami meminta kepada Kapolda NTB, Kapolres Bima Kota dan Kapolsek Rasana'e Barat untuk memberi atensi terhadap kejadian ini," tegas M. Ihwan SH.MH.

"Kejadian ini telah di laporkan oleh rekan kita Advokat Azhar SH ke Polsek Rasana'e Barat, Polres Bima Kota," sambungnya.

Advokat senior yang biasa disapa dengan sebutan Iwan Slenk tersebut meminta agar pelaku segera di tindak dan di proses sesuai hukum yang berlaku.

"Negara harus hadir di setiap waktu, setiap tempat di dalam wilayah NKRI untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada setiap masyarakat, baik masyarakat secara perorangan maupun berkelompok, lebih lebih dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan ini, dimana masyarakat sedang melakukan ibadah dan kegiatan - kegiatan lain yang bernilai ibadah, kami akan memantau terus penanganan kasus ini tutup nya," pungkas Iwan Slenk.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4