24 C
id

Presiden Jokowi Sapa dan Selfie Bersama Warga Saat Kunjungi Mal di NTB

Keterangan Foto: Presiden Jokowi melakukan selfie dengan warga saat berkunjung ke Lombok Epicentrum Mal di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu malam (1/5/2024). Presiden di temani Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Penjabat Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi dan Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana.

iteNTB - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa warga saat mengunjungi Lombok Epicentrum Mal di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu malam (1/5/2024).

Presiden Jokowi tiba sekitar pukul 19.45 Wita. Jokowi tampil santai mengenakan kaus putih lengan panjang dipadu celana hitam dan sepatu kate hitam.

Suasana mal yang ramai menjadi makin meriah dengan kehadiran Kepala Negara. Masyarakat yang ada di mal pun antusias menyambut dan memanggil nama Presiden Jokowi.

"Pak Jokowi.. Pak Jokowi.. Pak Jokowi.. foto pak, foto," teriak masyarakat.

Tidak sendiri, Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri dan pejabat daerah, di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Penjabat Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi dan Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana.

Presiden Jokowi dan rombongan kemudian menyempatkan diri untuk menikmati makan malam di salah satu kedai yang ada di dalam mal.

Selama di mal tersebut, Presiden juga berfoto bersama masyarakat setempat. Salah seorang warga, Ibu Suri mengaku senang dan bahagia bisa berswafoto dengan Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah, senang bisa foto bersama anak dengan Pak Jokowi," ujarnya.

Suri juga mengaku baru pertama kali melihat Kepala Negara. Dirinya menilai momen selfie bersama presiden tidak dapat terlupakan.

Hal senada juga disampaikan Ibu Ria yang senang dan gembira dapat foto bersama. Meski sempat berdesak-desakan dengan masyarakat lainnya.

Dirinya pun mendoakan agar Presiden Jokowi tetap sehat dan mampu membawa Indonesia menjadi negara maju.

"Semoga Indonesia makin maju," katanya.

Warga lain yang juga melihat Jokowi mengaku senang dan bahagia meski belum sempat selfie dengan presiden. Seperti di ungkapkan salah satu mahasiswi di Kota Mataram ini, Silfie.

"Ya senang ya bisa lihat Pak Jokowi secara langsung, meski belum bisa dapat selfie. Tapi wajar karena ramai orang," ujarnya.

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Lombok Epicentrum Mal Kota Mataram, berakhir pukul 21.45 Wita.

Rupanya menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan presiden. Termasuk menyampaikan harapan serta dukungan mereka untuk Indonesia ke depan.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4